25 Des 2010

Panduan untuk membentuk kelompok PMR disekolah

Banyak sekali saya temukan sekolah sekolah yang menemukan hambatan untuk membentuk kelompok PMR disekolah untuk itu saya akan memberikan prosedur untuk mendirikan kelompok PMR disekolah anda

pertama sepakati kepada pihak sekolah untuk membentuk sebuah kelompok PMR disekolah anda
kemudian rekrut siswa/i sekolah anda untuk bergabung di PMR sekolah anda dan bentuk kepengurusanya
agar anda mengetahhui bagaimana struktur yang digunakan pada kelompok disekolah serta fungsi-fungsinya silahkan anda klik dibawah ini
Struktur PMR

untuk membuat legalitas PMR disekolah anda, anda harus membuat Surat Keputusan(SK) PMR melalui PMI cabang di kota anda,caranya anda harus membuat surat kepada PMI, untuk contoh surat permohonan anda bisa mendownload link dibawah ini
Contoh surat pembentukan PMR
jangan lupa surat permohonan ini harus dilampirkan juga susunan kepengurusan PMR disekolah anda

untuk Kurikulum PMR yang anda gunakan saat membina PMR disekolah anda ,anda bisa klik dibawah ini untu mendownload filenya
Kurikulum Pembina PMR
jangan lupa untuk banyak konsultasi pada staff diklat di PMI atau meminta tenaga pelatih dari anggota KSR

2 komentar:

  1. sore mas, saya tak bisa mendownload yg struktur maupun contoh surat ataupub kurikulumnya.. bistolong dikirim ke email saya oktiana_chaniago@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg mndpati mslh yg sma, bs dkrimkan jurnalmello@gmail.com

      Hapus